PS ITP FTP Raih Akreditasi A BAN-PT

Peran Akademisi dalam Meningkatkan Daya Saing Produk Unggulan Daerah
Mei 7, 2017
BEM FTP Selenggarakan Khitanan Masal
Mei 10, 2017

PS ITP FTP Raih Akreditasi A BAN-PT

Setelah menempuh proses visitasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)  pada 13 – 14 Oktober 2016 lalu, Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya akhirnya kembali meraih akreditasi A untuk Program Studi  Sarjana Ilmu dan Teknologi Pangan (ITP) di Jurusan Teknologi Hasil Pertanian.

Terbitnya Surat Keputusan (SK) Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT) nomor 0795/SK/BAN-PT/Akred/S/IV/2017 tentang akreditasi A PS-S1 Ilmu dan teknologi Pangan yang berlaku hingga 11 April 2022 ini merupakan hasil keberhasilan kerja keras seluruh civitas akademika Jurusan Teknologi Hasil Pertanian yang cukup menggembirakan. Ini juga sekaligus merupakan hasil yang membanggakan mengingat akreditasi PS-S1 ITP sebelumnya adalah A dengan Surat Keputusan 047/BAN-PT/Ak-XIV/S1/XII/2011.

Menanggapi berita menggembirakan ini, Ketua Jurusan Teknologi Hasil Pertanian yang menaungi PS S1 ITP, Prof. Dr. Teti Estiasih, STP. MP menjelaskan, “Alhamdulilah seluruh proses akreditasi ini membawa hasil yang membanggakan. Kita berhasil meraih akreditasi A kembali. Terimakasih untuk jajaran Dekanat, tim task force, dosen, mahasiswa, alumni, supporting staff, stake holder dan seluruh civitas THP  yang telah membantu proses akreditasi ITP,” paparnya. Keterangan lebih lengkap tentang akreditasi PS-S1 ITP dapat dilihat di tautan ini. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian