PS S2 Teknologi Industri Pertanian Raih Akreditasi A

ARSC Belajar Pengolahan Limbah di STPP Malang
Oktober 25, 2016
FTP UB Dominasi Final OSN 2016 Se-Indonesia
Oktober 26, 2016

PS S2 Teknologi Industri Pertanian Raih Akreditasi A

Setelah menempuh proses visitasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)  pada 18 – 19 Juli 2016 lalu, Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya akhirnya kembali meraih akreditasi A untuk Program Studi  Magister Teknologi Industri Pertanian (TIP) di Jurusan Teknologi Industri Pertanian.

Terbitnya Surat Keputusan (SK) Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT) nomor 2198/SK/BAN-PT/Akred/M/X/2016 tentang akreditasi A PS-S2 Teknologi Industri Pertanian yang berlaku hingga 06 Oktober 2021 ini merupakan hasil keberhasilan kerja keras seluruh civitas akademika Jurusan Teknologi Industri Pertanian yang cukup menggembirakan. Ini juga sekaligus merupakan hasil yang membanggakan mengingat akreditasi PS-S2 TIP sebelumnya adalah B dengan Surat Keputusan 022/BAN-PT/Ak-IX/S2/X/2011.

Sebelumnya jurusan Teknologi Industri Pertanian telah meraih akreditasi A BAN-PT untuk PS-S1 Teknologi Industri Pertanian (TIP) sekaligus akreditasi internasional ASEAN Quality Network-Quality Assurance (AUN-QA) yang berpusat di Thailand. Keterangan selengkapnya tentang akreditasi PS-S2 TIP dapat dilihat di http://ban-pt.kemdiknas.go.id/index.php?lang=in. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian