PS S2 THP FTP Raih Akreditasi A BAN-PT

FTP Pertahankan Tradisi Dominasi PKM UB Lolos PIMNAS
Agustus 3, 2017
Penandatanganan MoA FTP dan RUMTL Thailand
Agustus 4, 2017

PS S2 THP FTP Raih Akreditasi A BAN-PT

Setelah menempuh proses visitasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) oleh Prof. Dr. Ir. Sri Raharjo, M.Sc. (Universitas Gadjah Mada Yogyakarta) dan Dr. Ir. Hanifah N. Lioe, M.Si. (Institut Pertanian Bogor) pada Selasa (23/05/2017) lalu, Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya akhirnya kembali meraih akreditasi A untuk Program Studi  Magister Teknologi Hasil Pertanian (PS S2 THP) di Jurusan Teknologi Hasil Pertanian.

Terbitnya Surat Keputusan (SK) Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN – PT) nomor 2107/SK/BAN-PT/Akred/M/VI/2017 tentang akreditasi A PS-S2 Teknologi Hasil Pertanian yang berlaku hingga 20 Juni 2022 ini merupakan hasil keberhasilan kerja keras seluruh civitas akademika Jurusan Teknologi Hasil Pertanian yang cukup menggembirakan.

Menanggapi berita membanggakan ini, Ketua Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, Prof. Dr. Teti Estiasih, STP. MP menuturkan, “Alhamdulillah saat ini semua program studi di jurusan Teknologi Hasil Pertanian telah terakreditasi A BAN-PT. Terimakasih untuk dukungan dan kerja keras seluruh sivitas THP. Semoga kerja keras ini tidak berhenti sampai disini dan dapat ditingkatkan lagi kinerjanya di masa masa mendatang,” pesannya. Keterangan selengkapnya tentang akreditasi PS-S2 THP dapat dilihat di http://ban-pt.kemdiknas.go.id/index.php?lang=in. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian