PSIKOTEST UNTUK MABA FTP

Dosen FTP Presentasi di 7th ASAE Conference Hanoi
Oktober 18, 2011
Vice Dean Songkla University Thailand Kunjungi FTP
Oktober 19, 2011

PSIKOTEST UNTUK MABA FTP

Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) Universitas Brawijaya (UB) terus melakukan upaya perbaikan dalam memberikan pelayanan maupun fasilitas kepada Mahasiswa sebagai salah satu pelanggan utama dari  jasa pendidikan yang diberikan. Salah satunya adalah memberikan fasilitas layanan baru yakni program psikotest untuk mahasiswa baru angkatan 2011/2012.

Kegiatan yang bakal diselenggarakan secara serempak pada Sabtu, (22/10/2011) di Aula FTP ini merupakan program salah satu unit penunjang FTP,  Badan Konseling dan Pembimbingan Akademik (BKPA) bekerjasama dengan Tim Konselor dari FISIP UB.

Menurut, Pembantu Dekan I, Dr. Ir. Bambang Dwi Argo, DEA, kegiatan  ini bertujuan selain mengetahui lebih mendetail  mengenai bakat minat serta aspek psikologi mahasiswa, juga diharapkan dapat menjadi media untuk menditeksi permasalahan mahasiswa lebih awal. sehingga dengan demikian dapat segera diberikan langkah antipasi dan penyelesaiannya.

Mengingat jumlah mahasiswa baru yang cukup banyak, tes psikologi ini akan dilaksanakan 4 sesi yakni sesi I untuk 250 maba Jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP) dilakukan pada pukul 08.00- 09.30 WIB. Sesi II pada pukul 10.00 – 11.30WIB untuk 25o maba Jurusan Teknologi Industri Pertanian (TIP). Sedangkan bagi 25o mahasiswa  baru Jurusan Keteknikan Pertanian (TEP) dilakukan pada Sesi III yakni pukul 12.30 – 14.00. Dan untuk mahasiswa yang melebihi kuota masuk pada sesi IV pada 14.00 – 15.30 WIB.

“Kegiatan ini wajib diikuti Maba dan  fasilitas ini berikan secara cuma-cuma. Sehingga sayang bila tidak dipergunakan dengan baik,” tuturnya. (elr)

PENGUMUMAN PSIKOTEST 2011

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian