PT. Etosagro Cita Inovasi Kunjungi FTP

Mahasiswa FTP Ajak Penghuni Panti Asuhan Budidaya Cacing
Juli 10, 2018
Tingkatkan Keamanan Hasil Maritim, Mahasiswa Brawijaya Ciptakan Alat Penurun Kadar Logam Ikan
Juli 13, 2018

PT. Etosagro Cita Inovasi Kunjungi FTP

Sejumlah petinggi dan komisaris utama PT. Etosagro Cita Inovasi mengunjungi Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya, Senin (09/07/2018). Rombongan PT. Etosagro Cita Inovasi yang dipimpin komisaris utamanya, Sanusi diterima Dekan, Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc., bersama jajarannya di Ruang Sidang FTP lantai 8 mulai pukul 09.00 WIB.

Agenda utama kunjungan merupakan penjabaran detil kerjasama sebagai tindak lanjut MoA yang telah ditanda tangani sebelumnya. Dalam kesempatan ini FTP dan PT. Etosagro Cita Inovasi yang berpusat di Lantai 30 tower E Office 88 Jalan Casablanca kav 88 Jakarta Selatan menyepakati jumlah mahasiswa yang akan diikutkan dalam program Smart Traning Centre (STC) sebanyak 25 peserta dengan durasi sembilan bulan. Selain itu disepakati bahwa FTP juga akan menyertakan dosen pendamping kegiatan.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Dekan I bidang Akademik, Agustin Krisna Wardani, STP.MSi. Ph.D., Wakil Dekan II bidang Umum dan Kepegawaian, Dr. Ir. Imam Santoso, MP., Wakil Dekan III, Yusuf Hendrawan, STP. M.App.Life.Sc. Ph.D. Ketua Jurusan Keteknikan Pertanian, La Choviya Hawa, Ph.D., beserta Sekretaris Jurusan Teknologi Industri Pertanian, Kiki Fibrianto, STP.Ph.D.  Sementara dari PT Etosagro Cita Inovasi diwakili oleh Kepala Perkebunannya di Alasrejo, Basoenondo. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian