Rangkaian Dies Natalis XXI FTP UB: FTP Gelar Silaturahmi dan Temu Kangen Alumni 2019

Jaring Asmara DPM FTP UB 2019 : Suarakan Aspirasimu untuk FTP yang Lebih Baik
April 13, 2019
Press Release : Kajian Internal Peduli Pangan HIMALOGISTA FTP bertema Food Waste
April 14, 2019

Rangkaian Dies Natalis XXI FTP UB: FTP Gelar Silaturahmi dan Temu Kangen Alumni 2019

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya Dr. Ir. Imam Santoso, MP memberikan sambutan hangat pada acara Silaturahmi dan Temu Kangen Alumni pada Sabtu malam (6/9)

Euforia rangkaian kegiatan Dies Natalis XXI Fakultas Teknologi Pertanian masih terasa hingga saat ini. Salah satu rangkaian kegiatan Dies Natalis XXI FTP adalah Silaturahmi dan Temu Alumni FTP 2019 yang telah berlangsung pada Sabtu malam (6/4) di Aula Gedung FTP mulai pukul 19.00 WIB sampai 20.30 WIB. Acara ini dihadiri ratusan alumni dari berbagai angkatan dan berbagai strata. Tampak pula hadir Dekan FTP yakni Dr. Ir. Imam Santoso, MP beserta Jajaran pimpinan FTP, dosen serta keluarga.
Acara tersebut diawali dengan ramah tamah dan nostalgia antara alumni dengan para pengajar dan teman seangkatannya. Rangkaian kegiatan silaturahmi dan temu kangen alumni ini dilanjutkan dengan makan malam bersama, sambutan dari ketua panitia dan Dekan, pengumuman Lifetime Dedication serta diskusi yang di moderatori oleh Mohammad Nur untuk membahas struktur IKA FTP, startegi penguatan jejaring alumni dan dana abadi alumni. Diskusi yang berlangsung serius namun santai tersebut menghasilkan beberapa hasil demi kemajuan FTP di masa mendatang.
Tidak selesai sampai disana, dilakukan juga lauching Alumni Card dari bank BRI yang dilakukan oleh Presidium Alumni, Dekan FTP dan Bank BRI.
Seiring dengan kegiatan Silaturahmi dan Temu Kangen, Dekan FTP Dr. Ir. Imam Santoso, MP dalam pidato sambutannya mengharapkan peran IKA FTP untuk lebih baik, lebih produktif dan lebih memperkuat jejaring alumni FTP di masa mendatang. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian