Rektor Lantik Sivitas FTP sebagai Dekan FKH dan Wadek II FTP

Dosen TIP FTP Latih Diversifikasi Produk Olahan Durian di Tulungagung
Februari 16, 2019
Pelatihan Pemrograman Visual Studio bagi Akademisi
Februari 19, 2019

Rektor Lantik Sivitas FTP sebagai Dekan FKH dan Wadek II FTP

Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, A.R.,M.S. melantik dua sivitas Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Hewan dan Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FTP  di Gedung Kebudayaan Mahasiswa UB, Senin (18/2/2019). Acara dihadiri oleh para pejabat di lingkungan UB dan para undangan dari instansi terkait.

Kedua sivitas FTP yang baru dilantik tersebut diantaranya adalah Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. pakar ilmu pangan yang juga Dekan FTP periode 2015 – 2019 menggantikan Prof. Dr. drh. Aulanni’am, DES sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Hewan UB periode 2019 – 2023 serta Dr. Dodyk Pranowo, STP. MSi., pakar kewirausahaan menggantikan  Dr. Ir. Imam Santoso, MP., sebagai Wakil Dekan II Bidang Umum dan Keuangan FTP.

Dalam sambutannya selain mengucapkan selamat dan sukses, Rektor juga menjelaskan bahwa Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. berkompeten untuk menggantikan Prof. Dr. drh. Aulanni’am, DES sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Hewan UB yang telah sukses mengantarkan FKH UB ke level internasional atas kesuksesannya dalam memimpin FTP. Selain itu Rektor juga berpesan pada Dr. Dodyk sebagai Wadek II FTP yang baru untuk tetap mendukung FTP dalam bentuk apapun karena FTP merupakan lumbung prestasi kemahasiswaan UB baik di PIMNAS, ataupun kompetisi lain di tingkat nasional maupun internasional. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian