Seminar HSE Untuk Mahasiswa Teknik Lingkungan FTP UB

Perwakilan FTP Raih Juara di 3rd International Student Design Competition
Oktober 19, 2019
Guru Besar FTP Terpilih Sebagai Sekertaris Jendral ASEAN Universities Consortium on Food and Agro-Based Engineering and Technology Education (AUCFA) 2019
Oktober 20, 2019

Seminar HSE Untuk Mahasiswa Teknik Lingkungan FTP UB

HSE (Health, Safety, Environment) merupakan sebuah komponen penting yang bermanfaat dalam keberlangsungan keselamatan dan kesehatan tenaga kerja. Mengenali dan memahami konsep ini sebelum terjun ke dunia kerja tentunya akan sangat bermanfaat terutama bagi mahasiswa teknik lingkungan. Dalam rangka memperkenalkan HSE lebih lanjut, KMTL FTP UB mempersembahkan sebuah Seminar HSE yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 26 Oktober 2019 pukul 08.00 WIB di Gedung Widyaloka, Univ. Brawijaya khusus untuk mahasiswa Teknik Lingkungan FTP UB.

Pemateri seminar ini adalah alumni mahasiswa Teknik Lingkungan FTP UB yang sudah ahli dalam bidangnya. Materi yang akan disampaikan pun cukup banyak, yaitu HSE IPAL dan Limbah B3 oleh Muhammad Reza Fahmni (TL01), HSE Manufaktur oleh Fadil Munaf (TL 03), Safety Behavior in Oil and Gas Industry oleh Ardiyanto Ronggo Fajar (TL 03) dan HSE Konstruksi oleh Aditia Tiovan (TL 03). Pendaftaran dibuka hingga tanggal 24 Oktober 2019, melalui tautan berikut https://intip•in/gtalkseminarHSE.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian