Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar FTP 2018

Mahasiswa FTP UB Bina Penderita Tuna Grahita di Kampung Idiot Ponorogo
June 22, 2018
Bio-PTK Berbahan Limbah Kulit Kopi Karya Mahasiswa FTP
June 26, 2018

Silaturahmi dan Halal Bihalal Keluarga Besar FTP 2018

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP-UB) menggelar Halal BiHalal dan silaturahmi keluarga besar pada Senin (25/06/2018) di Aula FTP lantai II mulai pukul 10.00 WIB. Silaturahmi ini dihadiri oleh segenap kalangan FTP-UB dari jajaran dekanat, dosen, staf, mahasiswa serta warga FTP purna tugas.

Dalam sambutannya Dekan FTP, Dr.Ir.Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. menyatakan, “Selamat hari raya Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh sivitas akademika FTP.  Melalui acara ini saya harap keakraban dan silaturahmi dapat terus terjaga. Alhamdulillah kinerja institusi semakin membaik. Pada awal awal saya menjabat sebagai Dekan, rata rata masa studi mahasiswa kita adalah 4.5 tahun, sekarang sudah maju menjadi 4.3 tahun. Untuk lulusan tepat waktu adalah 41% pada awal saya menjabat dan sekarang naik menjadi 59% sehingga sangat berpengaruh bagi poin akreditasi. Saya ucapkan juga terimakasih untuk kerjasama dan dukungan semuanya. Terutama untuk bapak bapak yang akan purna tugas, saya ucapkan terimakasih dan semoga dimasa mendatang akan senantiasa dilimpahi keberkahan dan kesehatan,” pungkasnya.

Silaturahim yang dihadiri sekitar 300 undangan ini  juga sekaligus diisi dengan pemberian tali asih bagi warga FTP yang telah menyelesaikan masa jabatannya. Tahun 2018 tercatat tiga purna tugas FTP yaitu Kepala Sub. Bagian Akademik FTP, Drs. Eko Mei Sunarso, laboran Labolatorium Mekatronik Sumurung dan Ir. Wahono, dosen jurusan Teknologi Hasil Pertanian. Pada Halal Bihalal 2018 yang dihibur lantunan lagu rohani oleh UKM Seni Religi Universitas Brawijaya ini juga dimeriahkan oleh pemberian ratusan doorprise dengan hadiah utama berupa dua unit sepeda gunung yang diraih oleh Istyaningsih dan Kuswandi Kusni. Setelah doa bersama yang dipimpin ustad Ahmad Syihab Fahmi Qowim R M., S.TP., M.Si. acara diakhiri dengan bersalaman salaman dan ramah tamah. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *