Sosialisasi Remunerasi Tendik FTP 2016

University of Newcastle Kunjungi FTP UB
September 2, 2016
Pengumuman Jumlah Peserta Kelas Ganjil TA 2016/2017
September 5, 2016

Sosialisasi Remunerasi Tendik FTP 2016

sosialisasi remunerasiFakultas Teknologi Pertanian menggelar Sosialisasi Remunerasi Tenaga Kependidikan 2016, Kamis (01/09/2016) di Ruang F.3.1 mulai pukul 12.00 WIB.  Diarahkan langsung oleh Dekan FTP, Dr. Ir. Sudarminto Setyo Yuwono, M.App.Sc. sosialisasi ini dihadiri oleh sekitar 86 tenaga kependidikan FTP dari kalangan laboran, staff administrasi dan pustakawan.

Dalam materinya, Dekan FTP menjelaskan bahwa remunerasi merupakan tambahan gaji PNBP dan insentif kinerja bagi pejabat pengelola dan atau pegawai dengan pembiayaan yang berasal dari dana PNBP. Remunerasi yang bersifat tetap akan dibayarkan setiap bulan sebagai capaian kinerja sebesar 30%. Remunerasi pejabat pengelola dan tenaga kependidikan setinggi tingginya pada capaian 150%. Sementara remunerasi tenaga pendidik setinggi tingginya adalah pada capaian kinerja 200%. Hal ini didasari aturan rektor Universitas Brawijaya tentang remunerasi pejabat pengelola , dewan pengawas dan pegawai yang dibiayai dari Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dan pedoman rektor tentang penghitungannya.

Dekan juga menjelaskan bahwa pembayaran tambahan gaji PNBP ini dilaksanakan selambat lambatnya tanggal 25 setiap bulannya. Pembayaran insentif kinerja dilaksanakan sekurang kurangnya satu kali per semester.  Sesuai pedoman rektor ,penghitungan remunerasi ini didasarkan pada jabatan dan verivikasi. Kelas jabatan yang telah ditentukan adalah Jabatan Tugas Tambahan / Pengelola (JTT), Jabatan Fungsional Tertentu (JFT), Jabatan Struktural (JST), Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan Pengelola dengan job value masing masing. Job Value inilah nantinya akan dikalikan dengan indeks rupiah yang berlaku untuk menentukan besaran remunerasi yang harus dibayarkan. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian