Studi ke LN Bukanlah Sekedar Impian

Visitasi Akrditasi Magister THP
April 16, 2012
Pengmas, Dosen FTP Kembangkan Sirup Alros.
April 20, 2012

Studi ke LN Bukanlah Sekedar Impian

Melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi di luar negeri kini bukanlah suatu impian semata, namun telah menjadi sebuah pilihan. Tinggal bagaimana kejelian mencari link dan menangkap peluang tawaran beasiswa dari berbagai lembaga pendidikan.

Untuk membantu mendapatkan wawasan dan informasi mengenai beasiswa luar negeri berikut ulasan tentang cara menembus beasiswa luar negeri, English for Specific Purpose (ESP),salah satu lembaga kemahasiswaan di Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB), mengadakan seminar nasional bertajuk Take Your Future by Study Aboard.

Seminar sehari yang bakal diselenggarakan Sabtu, 28 April mendatang, mulai pukul 08.00 WIB dan bertempat di Gedung FEB UB lantai 3. Sebagai nara sumber, panitia mendatangkan Konsultan Muda Bidang Pendidikan & Kebudayaan Jepang, Mr. Masatake Ito, Advisor Education USA, Zaki Masani Z dan Ir. Agus Suharyanto, M. Eng, Ph.D, peraih beasiswa dan lulusan Doktor Universitas Kagohima Jepang.

Untuk mengikuti acara yang cukup memperkaya wawasan ini, panitia hanya mematok tarif relatif murah, yakni Rp. 30.000,00 bagi mahasiswa dan Rp. 35.000,00 untuk umum. Dengan fasilitas seminar kit, sertifikat, snack dan coffe serta lunch. Peserta dapat mendaftarkan diri ke kontak person yakni, Sakinah di nomor 085256909831 dan Ramdhani di nomor 085730073762 atau membeli tiket langsung di perpustakaan UB. [elr]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian