SushiLoGi, Sushi Low Glikemix Bebas Kolesterol Inovasi Mahasiswa FTP

FORKITA Bakal Gelar UB Halal Food Club 2013
Mei 20, 2013
Pengumuman Nilai Remidi UTS Tahun 2013
Mei 27, 2013

SushiLoGi, Sushi Low Glikemix Bebas Kolesterol Inovasi Mahasiswa FTP

Sushi belakangan ini menjadi makanan favorit segala usia, mulai dari tua hingga muda. Varian isinya pun bermacam-macam. Karenanya, lima mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian, Jurusan Teknologi Hasil Pertanian-UB membuat produk baru yaitu SushiLoGI, sushi Low Glikemix Indeks yang sehat bebas kolesterol dan diabetes dengan citarasa unik dan berbeda.
Dengan olahan jamur tiram dan kyuri sebagai isiannya, SushiLoGI Jamur Tiram merupakan satu perwujudan kuliner khas jepang yang di kombinasikan dengan cita rasa khas Indonesia. Produk inovasi ini merupakan Kreativitas Mahasiswa bimbingan Much.Nur Cholis STP, MP serta Nur Ida Panca, STP, MP . Antara lain Agus Rahman Salim, Diah Ratnasari, Dyah Ayu Kurniasari, Edwin Yulian, serta Jabar Jordana.
SushiLoGI Jamur Tiram ini bermula dari keinginan menjadikan sushi, makanan yang aman, murah, mengenyangkan namun bebas kolesterol dan resiko terkena diabetes. Mengingat bahan dasar sushi yang sarat karbohidrat dan protein serta lemak tinggi.
“Maka dari itu kami menggunakan bahan-bahan yang memiliki Low GI (Glikemix Indeks) untuk membantu mengendalikan kadar gula darah, sehingga dapat mempertahankan berat badan kita,” ungkap Agus Rahman.
Jamur tiram sendiri ternyata mengandung beta-glucan yang berfungsi sebagai penghambat virus HIV dan menurunkan kadar kolestrol. Untuk Anda yang vegetarian, SushiLoGI Jamur Tiram ini sangat aman untuk dikonsumsi.
SushiLoGI Jamur Tiram ini sangat murah yaitu Rp 7,000.00/pack harga lebih terjangkau untuk Anda yang ingin makan Sushi tapi tidak ingin keluar uang banyak.
Penasaran ingin mencoba cita rasa khas SushiLoGI Jamur Tiram yang unik ini? Yuk, silahkan menghubungi 0857 311 6666 2 atau Add Facebook kami http://www.facebook.com/sushilogi.jamurtiram serta Follow twitter kami @SushiLoGi (dak/elr)

sushi tiram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian