Tembak Sumbang 5 Medali untuk FTP

Peringatan Hari Tani a la Himateta
September 25, 2014
Yudisium 26 September 2014
September 26, 2014

Tembak Sumbang 5 Medali untuk FTP

lala

Fakultas Teknologi Pertanian (FTP) merajai cabang olahraga menembak dalam Olimpiade Brawijaya 2014.  Pada final yang berlangsung Kamis (25/09/2014) di lapangan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Brawijaya (UB), kontingen FTP berhasil meraih dua emas, dua perak dan satu perunggu.

Dua emas diraih oleh Larasati, mahasiswi jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP) angkatan 2013 untuk cabang olahraga menembak pada kategori Air Rifle Hunting Putri 10 Meter dan Metal Silhoutte Putri. Selain emas, Larasati juga berhasil mempersembahkan medali perak bersama Dwi Tresna, mahasiswa Teknologi Industri Pertanian (TIP) 2013 untuk kategori Benchrest Putra dan Putri.  Dwi Tresna juga mempersembahkan perunggu pada kategori Air Rifle Hunting 10 Meter Putra.

Diakui Larasati, ini merupakan hasil kerja keras selama ini sebagai bukti cintanya pada FTP. “Alhamdulilah akhirnya saya dapat mempersembahkan dua emas dan satu perak untuk FTP. Ini merupakan emas pertama saya, dan koq ya alhamdulilah bisa dapat dua. Selama ini saya rajin berlatih di UKM di sela sela praktikum dan kegiatan kuliah. Alhamdulilah ada hasilnya. Semoga kedepannya bisa lebih baik lagi,”ujar Larasati yang juga peraih perak pada UB Shooting Turnament se Jawa Timur Mei 2014 dan meraih juara keempat pada Danlamal Shooting Cup se Jawa Timur Februari 2014. (dse)

kresna

all-team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian