Teni Flopi Juarai Musik Akustik se Malang Raya

Dharma Wanita FTP Rayakan Dies Natalis UB dengan Bhakti Sosial
Desember 30, 2014
BEM FTP UGM Kunjungi FTP
Januari 15, 2015

Teni Flopi Juarai Musik Akustik se Malang Raya

Band kebanggan Fakultas Teknologi Pertanian “Teni Flopi” mengawali tahun 2015 dengan prestasi manis yang cukup membanggakan. Bertempat di Brawijaya Edupark Senaputra Kota Malang, Teni Flopi berhasil meraih jawara pada gelaran Lomba Musik Akustik se Malang Raya.

Dipaparkan M. Rusdi (TIP 2011) vokalis Teni Flopi, lomba ini merupakan event perdana Senaputra setelah sekian lama vakum. “Acara ini sejatinya untuk umum, tidak terbatas untuk mahasiswa dan pelajar semata tetapi untuk siapa saja yang mencintai musik. Menurut penyelenggara, kegiatan ini sengaja diadakan untuk menghidupkan lagi kehidupan bermusik di Senaputra yang telah lama vakum sekaligus makin memasyarakatkan musik akustik di Malang, sebab kota Malang juga dikenal sebagai salah satu barometer musik di Indonesia,” jelasnya.

Pada event tersebut, Teni Flopi yang beranggotakan Rusdi (TIP 2011/Vokal), Wignu (TIP 2011/Bass), Usman (TIP 2011/Gendang), Virga (TEP 2012/Gitar), Ilman (TEP 2012/Kulintang / Ketua UKM Seni FTP 2015), Fery (TIP 2011/Ukulele), Yogi (TIP 2011/Drum), Danang (TEP 2009/Suling) dan Dani (TEP 2009/Kulintang) membawakan lagu ciptaan sendiri berjudul “Anomali Cinta” dan “Ketahuan” yang dipopulerkan Mata Band.

Atas prestasi ini Teni Flopi berhak atas sertifikat, trophy, uang tunai senilai Rp. 250.000,- dan produk sponsor dari Susu Real Good. Selain itu Band ini juga mandapatkan tugas perdana sebagai pengiring pada lomba Menyanyi Nasional Brawijaya Edupark Senaputra yang akan diadakan  bulan April 2015 mendatang. Selain itu Teni Flopi juga telah melaunching album perdana mereka dengan lagu andalan ‘Anomali Cinta’ di ajang Car Free Day – Jln. Ijen Malang, Minggu (04/01/2015). (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian