Terdepan Dalam Berinovasi FTP UB Resmikan Laboratorium Uji Sensoris dan Pangan Terapan

SMAN 6 Tangerang Selatan Kunjungi FTP
April 11, 2019
FTP Gelar Seminar Revolusi Industri 4.0 dalam Upaya Meningkatkan Kompetensi Lulusan dan Penerapan di Industri
April 12, 2019

Terdepan Dalam Berinovasi FTP UB Resmikan Laboratorium Uji Sensoris dan Pangan Terapan

Semarak dan euforia perayaan puncak Dies Natalis XXI FTP UB masih terasa hingga saat ini. Perayaan puncak Dies Natalis XXI FTP tersebut telah berlangsung pada Minggu (7/4) bertempat di halaman gedung fakultas. Perayaan puncak ini dihadiri oleh Rektor Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS dan jajaran pembantu rektor, Dekan beberapa Fakultas di UB, Ketua Dharmawanita Universitas Brawijaya dan segenap pengurusnya, alumni FTP, Jajaran pimpinan FTP, dosen dan keluarganya.

Momen ini dimanfaatkan FTP untuk meresmikan fasilitas baru jurusan Teknologi Hasil Pertanian yakni Laboratorium Uji Sensoris dan Pangan Terapan. Peresmian ini dilakukan oleh Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS selepas senam pagi dan jalan sehat.

Rektor UB dalam peresmian Laboratorium Uji Sensoris dan Pangan Terapan Teknologi Hasil Pertanian FTP UB

Rektor UB mencicipi beragam produk hasil inovasi di Laboratorium Uji Sensoris dan Pangan Terapan

Dekan FTP, Dr. Ir. Imam Santoso, MP mengungkapkan bahwa laboratorium ini ditujukan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa dan dosen di bidang teknologi pangan. Dies Natalis ini merupakan ajang yang bagus untuk meresmikan laboratorium ini agar dilihat oleh berbagai kalangan sehingga menuai banyak doa dengan harapan laboratorium ini akan terus melahirkan inovasi-inovasi yang terbaik dan bermanfaat di kemudian hari. Rektor UB Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR., MS mengaku sangat senang terhadap peresmian laboratorium ini dan berharap FTP dapat terus melahirkan inovasi-inovasi kebangaan universitas dan bangsa.

Dengan peresmian Laboratorium Uji Sensoris dan Pangan Terapan ini diharapkan mampu membawa nama baik FTP semakin baik dengan melahirkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan masyarakat. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian