THP Mendatangkan Praktisi dari PT.Indolakto Purwosari dalam Kuliah Tamu Bertemakan Product Development Dairy Food

Guru Besar THP Jadi Narasumber FGD Pangan Fungsional LIPI
Mei 3, 2019
THP Mendatangkan Praktisi Industri dari PT. Greenfield dalam Kuliah Tamu berjudul Pengendalian Proses Produksi Dairy Food
Mei 4, 2019

THP Mendatangkan Praktisi dari PT.Indolakto Purwosari dalam Kuliah Tamu Bertemakan Product Development Dairy Food

QA Manager PT. Indolakto Purwosari sebagai Narasumber pada Kuliah Tamu Product Development Food Dairy

Sabtu (27/4) bertempat di Aula Lantai 2 FTP THP mengadakan kuliah tamu tentang Prodct Development Dairy Food. Kuliah tamu ini diwajibkan bagi seluruh mahasiswa yang mengambil mata kuliah Pengembangan Produk. Kuliah Tamu ini dibawakan oleh Ibu Mamah Listiyani selaku QA Manager PT. Indolakto Purwosari. Karier beliau di Indolakto dimulai sejak tahun 1999 sampai saat ini. Beliau adalah alumni Teknologi Pangan Universitas Brawijaya dan melanjutkan program master nya di Universitas Gadjah Mada.

“Product Development dilakukan karena untuk menjaga Brand Sustainability. Hal ini juga tercermin untuk mencegah produk kita sampai pada tahap Decline. Kita harus menyesuaikan produk kita dengan permintaan pasar dan memperhatikan dinamika konsumen” Jelas Mamah Listiyani.

Mahasiswa mendapat pengetahuan tentang tahapan Product Development, background implementasi, tujuan dan segala proses yang berkaitan dengan Product Development Dairy Food, khususnya yang dilakukan oleh PT.Indolakto Purwosari.

Diharapkan kuliah tamu ini dapat menambah pengetahuan mahasiswa tentang aplikasi Product Development di perusahaan. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian