THP Mendatangkan Praktisi Industri dari PT. Greenfield dalam Kuliah Tamu berjudul Pengendalian Proses Produksi Dairy Food

THP Mendatangkan Praktisi dari PT.Indolakto Purwosari dalam Kuliah Tamu Bertemakan Product Development Dairy Food
Mei 4, 2019
THP FTP UB Mengundang Praktisi Bisnis Ekspor pada Kuliah Tamu Kewirausahaan
Mei 4, 2019

THP Mendatangkan Praktisi Industri dari PT. Greenfield dalam Kuliah Tamu berjudul Pengendalian Proses Produksi Dairy Food

Praktisi Industri dari PT. Greenfield memaparkan tentang Pengendalian Proses Produksi Dairy Product

Sabtu (27/4) THP mengadakan Kuliah Tamu untuk Mahasiswa Angkatan 2018 dengan jud ul Pengendalian Proses Produksi Dairy Product. Ibu Zamnia adalah Praktisi Industri yang saat ini bekerja di PT. Greenfield. Beliau juga adalah Alumni THP UB angkatan 2011. Kuliah Tamu ini adalah kuliah tamu pertama yang diikuti oleh mahasiswa THP angkatan 2018 dan diikuti dengan penuh antusias.

Ibu Zamnia memulai sesi kuliah tamu ini dengan pemaparan Team Work. Berkaitan dengan definisi Team Work dan pembagian Divisi dan Job Description pada Perusahaan makanan, khususnya pada PT. Greenfield. Pemaparan dilanjutkan dengan penjelasan berbagai produk Greenfield yakni Milk Product, Yoghurt Product dan Cheese Product. Selanjutnya adalah penjelasan tentang Pengendalian Proses Produksi Dairy Product yang telah diimplementasi di PT.Greenfield. Hal ini merupakan topik yang menarik bagi mahasiswa THP angkatan 2018 khususnya berkaitan dengan manajemen mutu.

Diharapkan kuliah tamu ini dapat meningkatkan pemahaman peserta dan semakin memperdalam ilmu tentang produk Dairy dan pengendalian mutu selama proses produksi. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian