THP UNSRI Kunjungi FTP

Dosen FTP Adakan Workshop Pengelolaan Limbah Batik
Maret 17, 2019
Dosen TIP FTP Beri Materi Workshop Karya Inovasi di Blitar
Maret 19, 2019

THP UNSRI Kunjungi FTP

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (FTP UB) mendapat kunjungan dari Prodi Teknoogi Hasil Pertanian Fakultas Pertanian Universitas Sriwijaya – Palembang. Rombongan sejumlah lima belas dosen yang dipimpin Ketua Prodi THP UNSRI,  Dr. Ir. Hj. Tri Wardhani Widowati, MP. tersebut  diterima Dekan FTP, Dr.Ir. Imam Santoso, MP., beserta jajarannya Kamis (14/03/2019) di ruang sidang THP UB lantai 4 pukul 13.00 WIB.

Ketua Prodi THP UNSRI,  Dr. Ir. Hj. Tri Wardhani Widowati, MP. dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan ini dimaksudkan untuk studi banding dan sebagai ajang mempererat hubungan baik yang telah terjalin sebelumnya.

“Dari kunjungan ini kami berharap mampu menyerap banyak hal terkait pengelolaan  PS S1. THP UB dan PS S1 Teknologi Industri Pertanian UB, baik yang berkaitan dengan manajemen program studi, proses belajar mengajar, kurikulum dan manajemen laboratorium, kegiatan mahasiswa dan sebagainya.  Harapan kami semoga hasil benchmarking ini dapat kami sesuaikan untuk diterapkan dalam penyelengaraan pendidikan ditempat kami, ” demikian disampaikan Dr. Ir. Hj. Tri Wardhani Widowati, MP. dalam sambutannya.

Sementara Dekan FTP, selain mengucapkan selamat datang dan apresiasinya atas kunjungan ini juga memaparkan profil FTP serta kebijakan kebijakan akademik yang berlaku di FTP. “Saat ini kami memiliki tiga jurusan yang alhamdulilah selain telah terakreditasi A BAN-PT juga terakreditasi internasional semua yaitu dari AUN-QA untuk PS S1 Keteknikan Pertanian dan PS S1 Teknologi Industri Pertanian serta IFT-USA untuk PS S1 Ilmu dan Teknologi Pangan, ” demikian dikatakan Dr. Imam Santoso

Setelah sharing tentang pengelolaan akademik di kedua institusi acara dilanjutkan dengan pertukaran cendera mata dari kedua pihak. Acara ditutup dengan foto bersama dan kunjungan ke fasilitas laboratorium yang terdapat di Fakultas Teknologi Pertanian. (dse)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian