Turun Kejalan, Dharma Wanita FTP Adakan Bhakti Sosial

Absensi SP Semester Genap 2013/2014
Juli 8, 2014
Mahasiswa FTP Sulap Limbah Kulit Pisang Jadi Obat Kolesterol
Juli 14, 2014

Turun Kejalan, Dharma Wanita FTP Adakan Bhakti Sosial

dpw ftpDharma Wanita Persatuan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (DWP FTP UB) bersama keluarga besar FTP mengadakan bhakti sosial, Jumat (11/07/2014).  Kegiatan yang dilakukan untuk menyambut bulan Ramadhan 1435 H ini dipimpin ketua DWP FTP UB, Ny. Heryuntari Bambang Susilo bersama  jajaran pengurus DPW dan perwakilan keluarga besar FTP.  Melalui bhakti sosial ini dibagikan 85 paket sembako untuk para pemulung dan penarik becak di seputar Kota Malang.  Setiap paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, kecap, teh, gula, biskuit, permen serta uang tunai.

Dipaparkan ketua DPW FTP, Ny. Heryuntari kegiatan ini merupakan program rutin tahunan DPW yang setiap tahun mengalami peningkatan jumlah dan jenisnya. “Sudah merupakan tradisi Dharma Wanita FTP dibulan suci untuk berbagi pada sesama.  Sudah dua kali sejak tahun lalu kami turun ke jalan seperti ini, sebab tahun tahun sebelumnya kami memberikan santunan untuk anak anak yatim di panti asuhan.  Alhamdulilah tahun ini jumlah paketan kami mengalami peningkatan sehingga makin banyak yang kebagian,” tuturnya.

Lebih lanjut Ny. Heryuntari juga menyampaikan bahwa tahun tahun belakangan sengaja mengadakan baksos dengan turun ke jalan  agar bantuan tersebut tepat sasaran. Interaksi langsung juga bertujuan untuk makin mendekatkan FTP dan DPW FTP pada masyarakat terutama kaum papa. [dse]

IMG_0368IMG_0361IMG_0357

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian