Upcoming Event: ESP Akan Mengadakan AEC Talkshow Bertemakan Kesempatan Kuliah ke Luar Negeri di Akhir September Mendatang!

Perkuat Reputasi Internasional, THP FTP Inisiasi Kerjasama dengan Korea dan USA
September 3, 2019
Donor Darah Charity KMTL Anniversary
September 3, 2019

Upcoming Event: ESP Akan Mengadakan AEC Talkshow Bertemakan Kesempatan Kuliah ke Luar Negeri di Akhir September Mendatang!

AEC Talkshow oleh ESP Bertemakan Kesempatan Kuliah ke Luar Negeri

Melanjutkan pendidikan ke luar negeri adalah dambaan bagi setiap orang. Selain mendapat kualitas pendidikan kelas dunia, mereka yang berkesempatan melanjutkan pendidikan ke luar negeri akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. Namun masih banyak dari kita yang perlu bimbingan bagaimana memilih universitas dan program studi yang sesuai dengan minat dan bakat kita. Terlebih, karena harga sekolah yang sangat mahal, dibutuhkan beasiswa untuk membiayai biaya sekolah dan biaya hidup selama menjadi pelajar di luar negeri. Namun pertanyaan tersebut dapat dijawab dengan menghadiri event yang diadakan oleh ESP berikut ini.

Pada akhir September mendatang, English For Purposes (ESP) FTP akan menggelar event yang menarik dan inspiratif. ESP akan mengadakan AEC Talkshow pada tanggal 25 September 2019. Kegiatan ini diadakan di Gedung A FIA UB lantai 4. Kegiatan ini gratis dan dibuka untuk umum.

Adapun narasumber yang diundang dalam kegiatan ini adalah:

1. Uyun Nishar (LPDP Awardee University College London)
2. Olsy Dani (Instruktor Vista Education Malang)

Narasumber pertama akan membantu peserta untuk menjawab tentang kiat dan tips untuk memilih universitas, program studi dan beasiswa yang bisa didapatkan. Narasumber kedua akan membantu peserta bagaimana menulis essai yang baik untuk keperluan studi ke luar negeri.

Dalam kegiatan ini tidak hanya ilmu yang didapatkan. Peserta juga akan mendapatkan snack untuk 100 peserta. pertama dan sertifikat untuk seluruh peserta.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi :

0896 5655 7789 (Sakila)

Semoga informasi ini dapat menjawab pertanyaan seputar bagaimana meraih mimpi untuk melanjutkan pendidikan ke luar negeri. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian