Visiting Professor Brigham Young University : “Scholarship, Opportunities for Further Studies, Research and Culture”

Visiting Professor : Professor dari Hankyong National University, Korea Selatan Memberikan Motivasi Belajar Kepada Mahasiswa FTP UB
Agustus 29, 2019
Mahasiswa FTP Juarai Kompetisi Esai Nasional di Fakultas MIPA Universitas Brawijaya
Agustus 30, 2019

Visiting Professor Brigham Young University : “Scholarship, Opportunities for Further Studies, Research and Culture”

Visiting Professor dari Brigham Young University

Rabu (28/8) telah diadakan Kuliah Tamu Visiting Professor dari Brigham Young University, Amerika Serikat. Pada kesempatan kali ini Assoc. Prof. Julianne. H. Grose menyampaikan materi yang berjudul “Scholarship, Opportunities for Further Studies, Research and Culture”. Kegiatan ini diadakan di Aula Gedung F FTP lantai 2 pukul 10.10 sampai dengan 11.50 WIB.

Pada kesempatan ini, Assoc. Prof. Julianne. H. Grose menyampaikan luasnya kesempatan bagi seluruh audience yang hadir untuk melanjutkan studi Master atau Program PhD.

Brigham Young University adalah privare University yang pertama kali di dirikan oleh seorang pastur yang bernama Brigham Young. Universitas ini memiliki motto “Enter to Learn, Go Forth to Serve”. Universitas ini memiliki 194 program Sarjana, 68 program Master, 25 program PhD dan Juris Doctoral. Universitas ini memiliki reputasi yang sangat baik di Amerika Serikat. Universitas ini memiliki budaya yang sangat baik yaitu kejujuran dalam hal akademik, tidak mengkonsumsi alkohol dan narkoba, dan masih banyak lagi. Universitas ini juga sebagai Universitas nomor 1 dalam hal Value yang di rilis oleh Forbes.

Universitas ini menawarkan beasiswa sebesar $23.000 untuk program PhD. Namun sayangnya, tidak ada beasiswa dari universitas ini untuk Master Program. Assoc. Prof. Julianne. H. Grose dengan siap akan membantu siapapun di antara audience yang datang untuk memberikan nasihat dan saran perihal mendaftar menjadi mahasiswa program Master atau PhD.

Diharapkan kuliah tamu ini membantu mahasiswa dalam meningkatkan kualitas dirinya. (Din)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian