Wafi dan Atho Presiden Wapres BEM FTP 2018

Innovation Factory – Salim Grup Kunjungi Lab. Uji FTP
Maret 20, 2018
Dosen TIP FTP Bimbing Petani Jeruk Magetan
Maret 28, 2018

Wafi dan Atho Presiden Wapres BEM FTP 2018

Berdasarkan hasil uji kelaikan yang dilakukan pada Rabu (14/03/2018), pasangan Wafi Adizara Muzakki (THP 2015) dan Muhammad Atho Maghfiro Ramadhani Awali (TL 2015) resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya periode 2018-2019.

Data yang tercatat menunjukkan bahwa pasangan Wafi dan Atho berhasil meraih skor tinggi pada saat uji kelaikan dengan nilai Curriculum Vitae 81; Visi Misi 79,4 ; Program Kerja 81,4; Wawasan keFTPan 77,6 dan Public Speaking 82.

Saat orasi  pada acara Welcome New Leader, Selasa (20/03/2018), pasangan Wafi dan Atho  menjelaskan visinya untuk mewujudkan BEM FTP yang SERASI (Selaras Aksi). Aksi sendiri merupakan akronim misi yang diusung pasangan tersebut dimana A adalah Aktif, kritis dan solutif dalam mengawal setiap kebijakan; K = Kolaborasi seluruh LKM FTP yang harmonis; S = Sigap dan reaktif dalam melayani mahasiswa FTP; I = Informatif demi mendukung karya dan prestasi mahasiswa FTP.

Pasangan Presiden dan Wapres BEM 2018-2019 yang baru terpilih ini juga menjelaskan program INOVASI yang dimilikinya untuk mendukung SERASI. INOVASI tersebut terdiri dari Komik, Artefak, Abdi FTP, Pesta Rakyat serta Resik FTP. Komik merupakan singkatan dari Kompetisi Ikon sebagai sayembara pembuatan maskot FTP yang kelak akan digunakan sebagai identitas tetap FTP UB dalam berbagai kegiatan resminya.  Artefak merupakan singkatan Agricultural Technology Fact berupa majalan BEM yang akan terbit sekali dalam setiap kepengurusan. Artefak ini bertujuan untuk memperkenalkan BEM FTP sehingga informasi mengenai BEM FTP dapat dijangkau oleh seluruh elemen FTP. Abdi FTP (Apresiasi Beasiswa Peduli FTP) merupakan program perwujudan apresiasi BEM FTP dalam bentuk beasiswa yang menunjukkan kepedulian BEM terhadap mahasiswa FTP. Adapun Pesta Rakyat adalah rangkaian acara Dies Natalis yang bertujuan untuk menyemarakkan ulang tahun FTP sekaligus mempererat seluruh civitas akademika FTP UB. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian