Youghurt Aromateraphi Karya Mahasiswa THP

Pengumuman Nilai UTS Tahun 2013
Mei 2, 2013
Sushi-Te (Sushi Telo), Sushi untuk Pelaku Diet Karya Mahasiswa THP
Mei 6, 2013

Youghurt Aromateraphi Karya Mahasiswa THP

Lima mahasiswa jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP)-FTP-UB membuat inovasi produk Yoghurt Aromatherapy.
Mahasiswa pencetus ide kretif tersebut antara lain Bahtiar Rifa’I, Moh. Andi Cahyono, Muhamad Isomudin, Rizki Wahyu Utomo dan Taufan Hardinata. Dibawah bimbingan Jaya Mahar Maligan, STP. MP. dan Indria Purwatiningrum STP, MSi. telah membuat mereka berhasil untuk membuat produk Yoghurt Aromatherapy nan unik tersebut.
Minuman sehat hasil mahasiswa FTP-UB ini selain kaya kaya akan nutrisi namun juga unik lantaran memiliki kelebihan yaitu aroma khas dari green tea dan bunga mawar yang belum ada dipasaran sebelumnya. Karena pada umumnya, produk olahan susu yang difermentasi ini pada umumnya hanya memiliki rasa buah-buahan saja.
“Yoghurt Aromatherapy ini memberikan sensasi wangi green tea dan bunga mawar. Diharapkan aroma tersebut dapat membuat rileksasi tubuh penikmat minuman yoghurt tersebut. Sehingga ketika mengkonsumsinya kita tidak hanya sebatas minum saja akan tetapi memiliki efek yang sangat bagus bagi tubuh,” ungkap Bahtiar.
Seperti yang diketahui, lanjutnya, mengkonsumsi yoghurt secara teratur dapat memperlancar sistem pencernaan, mencegah osteoporosis, mengurangi resiko tekanan darah tinggi dan membuat kita lebih merasa kenyang sehingga sangat cocok bagi pelaku diet.
Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. 6.000 maka sensasi yang unik dari yoghurt dengan aroma yang khas dari green tea dan mawar dapat dirasakan. Penasaran dan ingin menikmati yoghurt dengan rasa yang unik ini?. Jangan tunggu apa lagi, langsung hubungi 085735742040. Gratis delivery order untuk kawasan UB dan UM dengan minimal pembelian 5 botol. [jmm/elr]

yogurt aromaterapi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian