FTP UB Jalin Kerja Sama dengan PT Spraying Systems Indonesia

Dosen UB Sulap Tanaman Kalosa jadi Batik Cantik
September 11, 2023
CoE Umbi dan Rimpang FTP Meriahkan Expo Jamu Indonesia 2023
September 14, 2023

FTP UB Jalin Kerja Sama dengan PT Spraying Systems Indonesia

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya, Prof. Yusuf Hendrawan, STP, M.App.Life Sc., Ph.D . menandatangani perjanjian kerjasama  dengan Sales Manager PT Spraying Systems Indonesia, Christianus Mulia Wijaya di Ruang Sidang FTP Lantai 7, Selasa (12/09/2023).

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya dan PT Spraying Systems Indonesia yang beralamat di Rukan Puri Mutiara Blok D No. 3, Jl. Griya Utama, Sunter Agung, Jakarta  ini sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta peningkatan kualitas sumberdaya manusia dan lainnya. Beberapa kemungkinan implementasi kerjasama antara kedua pihak diantaranya adalah  peningkatan kualitas SDM; pembicara seminar dan kuliah tamu sebagai praktisi industri; pengaplikasian nozzle untuk praktikum dan pembelajaran;  serta pengaplikasian nozzle untuk kajian/riset.

PT Spraying Systems Indonesia merupakan anak perusahaan dari Spraying Systems Co, USA yang merupakan pemain penting dalam teknologi sprayer dunia dengan ribuan ukuran dan ratusan konfigurasi nozel dengan kantor produksi dan penjualan yang tersebar di 12 negara di seluruh Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, dan Asia.  Selain penandatanganan perjanjian kerjasama, kegiatan ini juga beragenda hibah salah satu mesin sprayer dari PT Spraying Systems Indonesia yang dapat digunakan dalam praktikum teknologi sprayer atau mata kuliah mekanika fluida.  Tampak hadir dalam kegiatan ini jajaran dekanat FTP , ketua Hubungan International FTP, Dr. Panji Deoranto serta  Elennita Dini Exsa Putri selaku sales enginer PT Spraying Systems Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content