FTP Kenalkan Budaya Berintegritas pada Ribuan Maba

FTP Juara Umum UB Giraffe Award 2023 Kategori Governence
Agustus 17, 2023
Tasyakuran Guru Besar Prof. Sudarminto
Agustus 23, 2023

FTP Kenalkan Budaya Berintegritas pada Ribuan Maba

“Selamat datang Adhyaksa 26 di FTP, Fakultas Tempat Prestasi, Fakultas Teknologi Pertanian,’ sambut Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Yusuf hendrawan, STP. M.App. Life Sc. Ph.D dihadapan 1047 mahasiswa baru FTP UB angkatan 2023 dalam  Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKK MABA) 2023, Sabtu (19/08/2023) di Gedung Samanta Krida.

Lebih lanjut Dekan juga menegaskan komitmen FTP sebagai institusi yang berintegritas sehingga mahasiswa baru hendaknya dapat dikenalkan pada budaya FTP yang mengedepankan keilmuan, keimanan, dan ketaqwaan sehingga bebas perundungan dan kekerasan seksual.

“Selamat datang di Fakultas Tempatnya Prestasi, Fakultas Teknologi Pertanian. Sekarang sudah bukannya jamannya bullying, gratifikasi , indispliner dan berbagai sikap nir-integrity lainnya. Sekarang jamannya anak muda yang berprestasi dengan mengedepankan inovasi, keilmuan, keimanan dan ketaqwaan. Buktikan bahwa anda semua adalah agen agen perubahan yang membawa aura positif bagi diri sendiri dan masyarakat,” pungkasnya. (dse)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content