FTP UB Jalin Kerjasama dengan UPT BU Unisba Blitar

Mesin Pasteurisasi-Fermentasi Susu ala ULTRONIC FTP
Juli 11, 2019
Anticancervix : Eksplorasi Ekstrak Tanaman Herbal Sebagai Potensi Anti Kanker Serviks Oleh Mahasiswa FTP UB
Juli 13, 2019

FTP UB Jalin Kerjasama dengan UPT BU Unisba Blitar

Dekan Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya, Dr. Ir. Imam Santoso, MP. mendatangani Memorandum of Agreement (MoA) Kepala UPT BU Universitas Islam Balitar Blitar, Riska Dhenabayu, S.Kom., M.M.Rabu (10/11/2019) di Ruang Sidang FTP UB lantai 8 disaksikan Drh. Edya Moelya, M.Si. selaku Wakil Rektor V Bidang Kemitraan, Research dan Inovasi Universitas Islam Balitar Blitar dan jajaran Dekanat FTP UB.

FTP UB dan Universitas Islam Balitar (Unisba) Blitar  yang terletak di  Jl. Majapahit No.2- 4, Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur ini sepakat untuk mengadakan kerjasama yang saling menguntungkan dengan memanfaatkan potensi, keahlian, dan fasilitas yang dimiliki masing masing pihak terkait pengembangan kegiatan dibidang Tri Darma Perguruan Tinggi.

Penandatangan nota kerjasama tersebut juga merupakan langkah awal kesepakatan yang berlaku hingga 2022 antara FTP UB dan UPT BU Unisba Blitar.  Adapun ruang lingkup pekerjaan yang disepakati diantaranya adalah bahwasanya masing masing institusi  sepakat untuk mengadakan kerjasama terkait pengujian laboratorium untuk bahan dan produk hasil pertanian serta turunannya. (dse)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content