FTP UB Meriahkan Event SILATNAS III 2024

Bioreactor Prototype Exhibition 2024
Juni 7, 2024
Keren, Muhammad Syukri Sadimantara Lulus Doktor Tercepat Sekaligus Peraih IPK Tertinggi S3 TIP FTP UB
Juni 14, 2024

FTP UB Meriahkan Event SILATNAS III 2024

Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya turut memeriahkan event Silaturahmi Nasional III Forum Bisnis BUM-PT 2024 (SILATNAS III 2024) yang berlangsung di Gedung Samantha Krida dan GOR Pertamina – Universitas Brawijaya, Senin – Selasa (10-11/06/2024).

Beberapa karya unggulan FTP UB yang dipamerkan dalam Forum Diskusi, Pameran Bisnis (Expo), Silaturahmi Nasional, dan Wellness Tourism tersebut adalah mesin vacuum frying, mesin pemurnian biogas, inovasi kopi lokal Malang berfermentasi dengan citarasa dan aroma kuat, aneka tas berbahan plastik daur ulang, pupuk anorganik, teh daun kunyit, aneka jamu dan kosmetika berbahan kombucha hingga padatan bahan bakar berbahan olahan minyak jelantah yang super praktis, hemat dan ramah lingkungan.

SILATNAS III sendiri merupakan agenda ketiga Silaturahmi Nasional BUM-PT yang sebelumnya telah berlangsung di PT Bogor Life Science and Technology – IPB (November 2023) dan PT Hadin Metavisi Akademika – Universitas Hasanuddin (Maret 2024). Kegiatan ini merupakan sarana yang memfasilitasi pertemuan antara BUM-PT dengan pelaku bisnis lainnya, bertujuan untuk memperkuat kerja sama dan sinergi antara dunia akademik dan industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Skip to content