BEM FTP UNEJ KUNJUNGI FTP

PENGUMUMAN PENERIMAAN SAP 2013/2014
November 21, 2013
TASYAKURAN HIMATITAN
November 24, 2013

BEM FTP UNEJ KUNJUNGI FTP

_MG_5711Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Jember (BEM FTP UNEJ) berkunjung ke Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Brawijaya (UB). Rombongan yang terdiri dari sekitar 26 mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) ENEJ dipimpin oleh Anang Muhlisun (THP 2009 FTP Unej) selaku presiden BEM UNEJ.

Rombongan diterima langsung oleh staff PD III FTP UB , Yusron Sugiarto, STP., M.Sc.,  Mereka disambut di ruang sidang fakultas lantai 2 pada Kamis (21/11) bersama Suroto selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FTP yang didampingi beberapa pengurus harian BEM FTP.

Dalam sambutannya Anang M. menyampaikan apresiasinya kepada FTP UB karena telah menerima dengan baik kunjungan dari FTP UNEJ. Selain itu, juga disampaikan tujuan mereka untuk berkunjung ke FTP UB tak lain ingin bertukar informasi dan pengalaman terkait dengan pengelolaan bidang Kemahasiswaan utamanya BEM.

Menanggapi sambutan dari perwakilan FTP UNEJ, Yusron menyampaikan harapannya semoga kedua institusi dapat saling bertukar informasi dan pengalaman terkait bidang kemahasiswaan, serta makin mempererat persaudaraan dan kerjasama dianatara kedua institusi. Beliau juga memaparkan profil dan prestasi FTP pada berbagai bidang.

Setelah sambutan dan pemaparan kedua institusi menyangkut keorganisasian, struktur organisasi, sharing program kerja, visi misi, dan fungsi-fungsi organisasi, agenda kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi laboratorium yang ada di lingkungan Fakultas Teknologi Pertanian antara lain laboratorium Teknologi Agrokimia jurusan Teknologi Industri Pertanian (TIP),  laboratorium Mikrobiologi Pangan jurusan Teknologi Hasil Pertanian (THP) dan laboratorium Daya dan Mesin Pertanian dari Jurusan Keteknikan Pertanian (TEP). Acara diakhiri dengan ramah tamah dan saling bertukar vandel sebagai tanda mata kedua institusi serta berfoto bersama di halaman rektorat Universitas Brawijaya. [dse/elr]

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian